Berita Dunia Islam Terdepan

Bin Laden Kembali Hadir Dalam Video Terbaru Wasiat Martir 9/11

0 2

Arrahmah.com – As Sahab Media, salah satu media Mujahidin Al Qaida merilis sebuah video terbaru, yang berjudul “Wasiat Martir Dua Serangan, New York dan Washington” paska ulang tahun ke-6 9/11 kemarin yang wasiat ini disampaikan oleh Mujahid As Syahid (insya Allah) Abu Mus’ab Waleed al-Shihri.

Waleed adalah salah satu martir pada saat penyerangan WTC ini, dan waktu penyerangan itu, beliau berdua bersama saudaranya yang bernama Waail (Semoga Allah menerimanya Sebagai Syuhada)

Dua orang laki-laki bersaudara ini sangat taat, gemar tahajud, santun, sederhana, dan berpengaruh. Ayah mereka adalah seorang bisnisman dan termasuk kepala suku. Dunia sangat menginginkan mereka, akan tetapi mereka malah meninggalkannya dan memilih pegunungan Afghanistan, memenuhi panggilan Allah SWT. begitulah karakteristik mereka yang digambarkan oleh teman2 Seperjuanganya.

Dalam video tersebut, Pimpinan Mujahidn Al Qaida, yang bergelar Singa Islam Usamah bin laden juga menyampaikan pujianya terhadap waleed sang martir ini, beliau mengatakan bahawa Waleed adalah seoarang yang paling peka terhadap ummat ini, dengan umurnya yang sangat muda, dia berani berjuang utk membela islam dan kaum muslimin.

video yang berdurasi 47 minit, penuh dengan wasiat dan nasehat, dan insya Allah kami arrahmah.com akan menerjemahkan transkripnya jika Allah mengizinkannya. (armnews)

Cuplikan Gambar dari Video Wasiat Tersebut:

Baca artikel lainnya...