Berita Dunia Islam Terdepan

Video Terbaru Syaikh Osama bin Laden Anjurkan Warga AS Masuk Islam

0 2

arrahmah.com – Sebuah video yang dikatakan dari Pemimpin Jihad Al-Qaida Syaikh Osama bin Laden menganjurkan orang Amerika membuang sistem pemerintahan demokratis mereka dan memeluk Islam.

Para pejabat Kafir Amerika masih terus menganalisis pidato dan Nasehat beliau yg berdurasi 30 menit itu, yang menyebut kejadian-kejadian belum lama ini. Laporan pers mengindikasikan rekaman itu tidak mengandung ancaman terselubung pada Amerika Serikat.

Menurut transkripsi video itu, Syaikh Usmah bin laden (hafizahullah) mengatakan ada dua cara untuk mengakhiri perang Irak. Satu cara katanya adalah para pejuang Mujahidin terus memperhebat serangan terhadap orang-orang kafir dari tentara dan mutaddin dari anggota pasukan kafir Amerika dan jalan lainnya orang Amerika membuang sistem pemerintahan demokratis dan memeluk Islam.

Bin laden juga menyebut kemenangan Nicolas Sarkozy dalam pemilihan presiden di Prancis belum lama ini dan berita dari perang Iraq tahun 2007.dan banyak berita yg beliau ulaskan dari video tersebut, Semoga Allah menjaga Beliau dan seluruh Pejuang Allah. Amin. (armnews)

Baca artikel lainnya...