Berita Dunia Islam Terdepan

RAZER, Mouse Tercanggih Sampai Saat Ini

0 7

Razer, perusahaan manufaktur terkemuka yang terkenal dengan perangkat game dan elektronik, mengumumkan bahwa Razer Diamondback telah diupdate dengan generasi sensor infra merah ketiga Razer, dan dinamakan Razer Diamondback 3G.

Seperti apa sih, Razer Diamondback 3G? Bentuknya berupa mouse. Dan mouse ini disebut sebagai mouse dengan teknologi paling handal. Sensor yang digunakan pada Razer 3G ini mendapatkan sanjungan sebagai sensor infra merah terhandal yang pernah ada.

“Bagi gamer fighter, kemenangan atau kekalahan bisa ditentukan oleh mouse, Diamondback telah menjadi mouse paling kompetitif yang pernah ada karena kecepatan, ketepatan, dan kelembutannya. Bahkan sekarang telah ditingkatkan lagi.

Faktor-faktor tadi adalah faktor kritikal yang bisa mengoptimalkan performa pemain dan menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa,” demikian penjelasan Robert “Razerguy” Krakoff, presiden Razer.

Razer tidak hanya memberikan peningkatan sensor infra merah, tapi juga melapisinya dengan karet anti slip.

Fitur lengkap Razer Diamondback 3G:

– 1800dpi Razer Precision 3G infrared sensor – Tujuh tombol Hyperesponse yang dapat diprogram sesuai keinginan pemakai – Pengaturan On-The-Fly Sensitifity – Mode Always On – Ultra-large non-slip buttons – 16-bit ultra-wide data path – 6400 fps (5.8 megapixel per detik) – Scroll wheel dengan 24 individual click position – Zero-acoustic Ultraslick Teflon feet – Gold-plated USB connector – Dimensi: 128 mm x 70 mm x 42.5 mm

Baca artikel lainnya...