Berita Dunia Islam Terdepan

Islam Berkembang Pesat, Pemerintah JERMAN Wanti-Wanti Dan Cemas.

0 1

Kasus masuk Islam di Jerman meningkat sangat tajam pada tahun-tahun terakhir ini seiring dengan masuk Islamnya lebih dari 1000 orang tahun 2005. Ini merupakan angka fantastis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Demikian seperti yang dilaporkan lembaga pusat museum Islam di Jerman.

Di antara bilangan Muslim di Jerman yang mencapai 3,4 juta itu, terdapat 15.000 orang WN asli Jerman yang semuanya masuk Islam karena terpengaruh oleh teman Muslimnya.

Etnis Turki merupakan mayoritas Muslim di Jerman, disusul etnis Lebanon, Iran, Bosnia dan Albania.

Sejak awal tahun ini, sekurang-kurangnya 3 orang WN Jerman ditangkap di Pakistan karena diduga memiliki hubungan dengan kalangan Islam ‘radikal.’ Pemerintah Jerman menganggap salah seorang dari mereka sebagai orang yang sangat berbahaya.!

Penangkapan tersebut menimbulkan kekhawatiran di Jerman bilamana kaum Muslim Jerman berubah menjadi fundamentalis radikal. Menteri dalam negeri Jerman memandang bertambahnya kasus masuk Islam di Jerman sebagai ‘sesuatu yang mencemaskan.’!

Berdasarkan laporan kementerian luar negeri Jerman, akhir bulan Juli lalu, 6 orang yang memiliki hubungan dengan Jerman ditangkap karena diduga terkait dengan aksi teroris.

Musim panas ini, menteri negara urusan luar negeri Jerman mengingatkan akan ancaman teroris yang diwakili kalangan Islamis jebolan kamp-kamp pelatihan di Pakistan, yang bisa jadi kembali ke Jeman dengan niat melakukan aksi penyerangan.

Seorang WN Jerman bernama Alim yang ditangkap di Lahore pada pertengahan Juni lalu mengakui, dirinya telah mentransfer uang untuk rekening al-Qaeda seperti dikutip sebuah majalah di Jerman, yang melansir dari agen intelijen Paksitan

Sumber: Alsofwah

Baca artikel lainnya...