Berita Dunia Islam Terdepan

Semangat Tempur Prajuritnya Loyo, Presiden Bush Kirim 5 Tokoh Agama Kristen Ke Iraq

0 2

Dalam rangka untuk meningkatkan mental bertempur para prajurit pasukan Amerika yang terus mengendur akibat serangan bertubi-tubi dari kelompok perlawanan Iraq, beberapa waktu lalu, 5 orang tokoh agama Kristen Amerika tiba di ibukota Iraq, Baghdad.

Kelima tokoh agama itu akan melakukan perjalanan keliling di Iraq selama beberapa hari untuk menemui para prajurit pasukan AS dengan tujuan meningkatkan mental bertempur mereka.

Seperti yang dilansir kantor berita ‘Quds Press’ dari Ali Saadun, petugas ‘receptionist room’ di bandara Baghdad, sejumlah tokoh agama Kristen telah tiba hari Kamis lalu di Baghdad dalam rangka peninjauan lapangan ke pangkalan-pangkalan pasukan AS atas instruksi langsung dari presiden W Bush. Tujuannya, meningkatkan mental bertempur para prajurit dan menyugesti mereka untuk terus berperang.

Saadun menjelaskan, sebuah pesawat khusus telah mendarat di bandara Baghdad mengangkut mereka. Satu jam kemudian, tepatnya jam 10.00 pagi waktu setempat mereka diangkut ke kawasan hijau yang merupakan markas kedutaan besar AS.

Kunjungan itu dilakukan setelah gedung putih mengakui meningkatnya persentase angka bunuh diri di kalangan prajurit Amerika di Iraq yang mencapai 15% bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Sumber: Alsofwah

Baca artikel lainnya...