Berita Dunia Islam Terdepan

Berbagai Kebiadaban Tentara Kafir India terhadap Umat Muslim di Kashmir pada Pekan yang Lalu

0 0

Srinagar, Kashmir – Tentara kafir india dalam tindakan terbarunya pada hari sabtu 21 April 2007, telah membunuh [insya Allah Syahid] dua pemudi Kashmir di distrik Pulwama, juga tiga rumah telah di hancurkan pada tempat yang berbeda. Jenazah kedua syahidah muda ini ditemukan dari reruntuhan rumah yang dihancurkan oleh serangan tentara laknat india pada waktu operasi militer yang biadab di wilayah Ratnipora di distrik tersebut.

Di Kupwara, anggota iblis kesatuan Rashtriya menghancurkan sebuah rumah milik Muhammad Sultan dengan serangan mortar. Masyarakat turun ke jalan-jalan dan menggelar aksi protes menentang kelakuan biadab dari negera kafir india beserta tentaranya. Di Srinagar. Tentara laknat menghancurkan lagi satu rumah di kawasan Harwan.

Mogok makan yang di lakukan anak-anak karena penahanan ilegal terhadap empat orang di Banihal telah memasuki hari ketiga. Sebab penahanan ini -termasuk seorang wanita-, karena mereka di tuduh melakukan konspirasi untuk menyerang si murtad menteri utama Ghulam Nabi Azad.

Sementara itu di wilayah Khultu distrik Doda, tentara laknat india menembak mati seorang pemudi lagi [insya Allah syahid]. Situasi di Kashmir dalam sepekan terakhir terus memanas, apalagi beberapa hari yang lalu seorang janda berusia 53-tahun di bunuh oleh tentara laknat india. Kita berdo`a kepada Allah, semoga berbagai peristiwa yang terjadi di Kashmir belakangan ini mengobarkan kembali Api Jihad dan Perlawanan disana. Sehingga kaum muslimin bisa membalas sakit hati mereka dan menara Islam kembali tegak di bumi Himalaya setelah sekian lama di tawan oleh para penyembah patung terlaknat. Kami dari Al Qoidun berbahagia bisa terus mengabarkan berbagai peristiwa dari salah negeri kaum muslimin yang mulai dilupakan ini -Allahu Akbar-. (aq/net)

Baca artikel lainnya...