Berita Dunia Islam Terdepan

Enam orang Muslim terbunuh di Thailand Selatan

0 1

Narathiwat, Thailand – tentara kafir Thailand menembak tiga orang pemuda muslim karena di curigai anggota kelompok perlawanan. Penembakan ini terjadi ketika pemerintah meningkatkan peringatan dan pengamanan dari serangan teror pada lima hari perayaan tahun baru agama iblis berhala Budha yang dimulai hari jum`at.

Tentara kafir memulai tembakan ketika sebuah kelompok pemuda Muslim yang beranggotakan lima berlari ke arah mereka, para tentara kafir ini sedang memadamkan kebakaran pada sebuah stasiun telepon seluler di Pattani. Para pemuda ini tidak bersenjata, tetapi mereka ditembaki karena para pengecut ini mengatakan “sedang mempertahankan diri”.

Para pemuda yang pemberani ini mencoba menyerang tentara kafir yang sedang memadamkan api. Dua di antara mereka -yang berusia 13 dan 14 tahun- syahid di tempat [insya Allah], satu lagi -14 tahun- syahid di rumah sakit pada hari sabtu [insya Allah]. Sementara dua lainnya hanya terluka.

Sementara itu di provinsi Narathiwat, dua orang Islam -berusia 26 dan 29 tahun- ditembak oleh tentara kafir karena dicurigai anggota Islam Militan. Mereka ditembak ketika sedang mengendarai sepeda motor pada hari sabtu.

Sementara itu juga, di provinsi yang sama. Seorang pemuda Muslim yang berusia 19 tahun di tembak mati pada hari jum’at.

Kebiadaban pemerintah kafir Thailand yang sekarang dipimpin oleh seorang Jenderal Murtad telah memakan korban 2000 orang lebih dari kaum muslimin. Kerusuhan yang dimulai oleh si binatang Thaksin yang terguling -semoga Allah membinasakannya- pada Romadhon 2004 lalu.

Semoga Allah menolong kaum muslimin yang tertindas di selatan Thailand, di Arakan [Myanmar] dan setiap tempat. (aq/net/arm)

Baca artikel lainnya...