Berita Dunia Islam Terdepan

Berbagai Kejahatan terhadap Muslimin Iraq

0 0

Iraq – Semakin hari, kejahatan terhadap rakyat Iraq semakin menjadi. Pada hari Sabtu kemaren saja (7 April) dilaporkan beberapa tindak kekerasan dan kekejian baik yang dilakukan pasukan penjajah Amerika maupun milisi Shiah. Berikut ini adalah berita yang dihimpun web site albasrah.net tentang kejahatan-kejahatan terhadap Muslimin itu.

Dikirimkan jam 11:34 waktu Baghdad Sabtu malam, Asosiasi Ulama Sunni Iraq (AMSI) melaporkan bahwa patroli polisi boneka mangangkut lebih dari 12 jenazah korban pembunuhan yang belum teridentifikasi dari beberapa tempat terpisah di kota Baghdad pada hari Sabtu.

AMSI melaporkan, seorang polisi boneka mengatakan bahwa jenazah-jenazah itu kondisinya terikat dan matanya tertutup dengan kain dan terlihat tanda-tanda penyiksaan. Semuanya mati tertembak.

Menyiksa adalah ciri khas milisi Shiah dan pasukan keamanan rezim boneka yang didukung Amerika, kebanyakan anggotanya ditarik dari kelompok bersenjata Shiah. jenazah-jenazah itu dibawa ke kamar mayat bagian forensik untuk identifikasi.

Pasukan Amerika menahan puluhan penduduk

Dikirimkan jam 17:37 waktu Baghdad Sabtu petang, AMSI melaporkan bahwa pasukan penjajah Amerika telah menahan puluhan penduduk desa al-Ba’ajah di area ash-Shuruqat di sebelah utara Provinsi Salah ad-Din hari Sabtu.

Koresponden AMSI melaporkan bahwa pasukan Amerika menyerang area utara Tikrit Sabtu fajar dan menahan banyak sekali penduduk, termasuk mereka yang sholat di Masjid Shahid waktu itu.

Helikopter Amerika menyerang desa dekat Al-Khalis sabtu sore, membunuh lima orang

Dikirimkan jam 21:13 waktu Baghdad, AMSI melaporkan bahwa hari Sabtu jam 6 petang waktu setempat, lima penduduk terbunuh ketika helikopter Amerika menyerang desa ad-Dawjamah, sebelah utara kota al-Khalis, 57 km utara Baghdad.

AMSI melaporkan, seorang sumber di Rumah Sakit Umum al-Khalis mengatakan bahwa serangan Amerika itu menciderai 15 penduduk desa dan membunuh lima. Sejumlah rumah juga rusak akibat serangan Amerika itu.

Pria berjenggot berusia 17 sampai 60 tahun ditahan di Tall Afar

Dikirimkan jam 14:57 waktu Makkah Sabtu sore, Mafkarat al-Islam melaporkan bahwa pasukan Amerika bersama sekutunya para tentara boneka melakukan penangkapan besar-besaran di Tall ‘Afar, 55km barat al-Mawsil utara Iraq, pada Jum’at malam dan Sabtu pagi.

Koresponden Mafkarat al-Islam melapokan, sumber-sumber di Asosiasi Ulama Sunni Iraq (AMSI) mengatakan bahwa Pasukan Amerika dan sekutunya telah menangkap 42 penduduk lokal “mencurigakan”. Sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa faktanya, pasukan kafir menangkap siapapun yang berjenggot dan berusia antara 17 sampai 60 tahun.

Dua di antara yang ditahan itu menderita sakit perut dan keluarganya berusaha merahasiakan mereka di rumah mereka, akan tetapi tentara Amerika menyeret mereka keluar dan tetap menangkap mereka. (aq/net/albasrah)

Baca artikel lainnya...