Berita Dunia Islam Terdepan

Masjid Al-Aqsa dalam Bahaya!

0 1

Perusakan dinding Masjid Al Aqsa di dekat Babul Mugharabah, terus menuai penentangan luas kaum Muslim dunia, terutama warga Palestina. Seperti dilaporkan Kantor Berita Xinhua, setelah warga Palestina berdemonstrasi, kini giliran lembaga-lembaga keamanan Palestina yang melakukan aksi mogok sebagai protes atas perusakan dinding Masjid Al Aqsa tersebut.

Sebuah sumber Palestina mengatakan, seluruh kelompok perjuangan Palestina kemarin malam menggelar pertemuan dan sepakat untuk melakukan mogok nasional dengan slogan “Masjid Al Aqsa dalam bahaya!”.

Ketua Dewan Tinggi Islam Palestina, Syeikh Ikrimah Sabri, mengharapkan campur tangan segera dunia Arab dan Islam untuk mencegah aksi perusakan terhadap Masjid Al Aqsa.

Ia juga meminta dunia Islam secara keseluruhan segera mengakhiri upaya judaisasi kota Baitul Maqdis oleh Zionis.

Buldoser-buldoser Rezim Zionis kemarin sudah dikerahkan untuk merusak dinding kayu dan dua ruangan di belakang dinding itu di dekat Babul Mugharabah.

Tentara Israel juga menutup seluruh pintu Masjid Al Aqsa dan komplek kuno Baitul Maqdis guna mencegah masuknya warga Palestina ke dalam masjid. [irib/hid]

Baca artikel lainnya...