AFGHANISTAN: Ketakutan Berlebihan Terhadap Mujahidin, Pasukan AS Tembak Rekan Sendiri Di Khost!?

0 12

Dalam sebah kejadian unik yang menegaskan betapa rontoknya mental pasukan pendudukan Amerika di Afghanistan, sekaligus membongkar rasa ciut mereka yang berlebihan dari serangan-serangan yang dilancarkan kelompok perlawanan Afghanistan (Mujahidin), sejumlah pasukan pendudukan itu melakukan penembakan terhadap rekan-rekan mereka sendiri sehingga mengakibatkan jatuhnya korban tewas dan luka-luka.

Koresponden situs ‘Mufakkira El Islam’ seperti yang dilansirnya dari juru bicara Taliban, Dzabihullah Mujahid, ia mengatakan,”Pasukan pendudukan Amerka telah melancarkan operasi pemeriksaan dan penggeledahan terhadap rumah-rumah di desa Bakhil, kecamatan Yaqubi, propinsi Khost setelah dua tank milik mereka meledak oleh ranjau yang dikendalikan dari jarak jauh.!!??”

Mujahid menambahkan, di tengah operasi terhadap salah satu rumah penduduk tersebut, rasa takut dan kepanikan menyelimtui barisan pasukan pendudukan yang khawatir terjadi serangan baru. Hal ini mendorong mereka untuk menembak sesama rekan sendiri.!?

Juru bicara Taliban itu menyiratkan, kejadian tersebut menewaskan tiga orang prajurit pasukan pendudukan dan melukai beberapa orang rekan mereka lainnya.

Saat ini, pasukan pendudukan Amerka yang berada di bawah garis komando NATO menghadapi serangan-serangan yang terus meningkat baik dalam tataran kekuatan mau pun kuatitas, yang dilancarkan para mujahidin Taliban. Serangan-serangan tersebut berhasil menimbulkan kerugian besar bagi musuh, baik dari sisi jumlah korban mau pun peralatan tempur.!! (ismo/ASofwah)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.