TURKI: Singa Mengaum Dengan Asma Allah, Ratusan Orang Ramai-Ramai Kunjungi Kebun Binatang Itu

0 38

Sejumlah media massa Turki melaporkan, sebuah fenomena aneh terjadi setiap harinya di sebuah kebun binatang di Azmeer, sebelah barat Turki. Di sana, ratusan warga Turki setiap harinya berdatangan saat adzan shubuh untuk berdiri di hadapan kandang seekor singa dan mendengarkannya melafalkan Asma Allah.!!??

Sejumlah sumber menambahkan, ratusan orang setiap harinya rela menunggu berjam-jam di hadapan kandang kebu singa untuk mendengarkan auman salah satu singa di situ yang mengulang-ulang ‘Lafzhul Jalalah’ (nama Allah). Mereka juga mengambil foto singa itu dan merekam suaranya di CD. Sumber itu menyiratkan, sebagian pengunjung itu ada yang membeli CD tersebut. Demikian seperti yang dilansir situs berbahasa Arab ‘El Bawwabah.’

Dalam konferensi persnya kepada media massa Turki, direktur kebun binatang tersebut menegaskan, fenomena ini memang sudah sangat santer. Sekali pun ini merupakan tanda kekuasaan Allah SWT namun ada-ada saja orang-orang yang terlalu membesar-besarkannya sampai-sampai sebagian mereka ada yang meminta diizinkan membersihkan kandang singa tersebut atau menyentuhnya bahkan ada pula yang shalat di hadapannya.!!?? (ismo/AH)

Berita Terkait

Mesir: Daging Bertuliskan Lafzhul Jalalah Ditemukan Seorang Wanita

Seorang ibu rumah tangga dari keluarga sederhana di kota Benha, kabupaten Qalyubia, Mesir menemukan sepotong daging bertuliskan ‘Lafzhul Jalalah (nama Allah)’. Karena keunikannya itu, ia menyimpannya dan menolak untuk memasaknya. Demikian seperti dilansir surat kabar ‘El Mishri El Youm’, yang terbit di Cairo.

Ceritanya, ibu rumah tangga yang bernama Fauziah Sayyid Badar itu menerima jatah daging kurban pada hari Idul Adha lalu seberat 1 kg. Daging iu diserahkan oleh putrinya, lalu ia menyimpannya di dalam kulkas. Ketika hendak memasaknya, ia menemukan ‘Lafzhul Jalalah’ itu di atas daging tersesbut. Melihat pemandangan itu, ia tak tega memasaknya seraya berucap ‘Subhanallah’. Akhirnya, malah ia tidak mau memakannya dan lebih memilih untuk menyimpannya saja.!!?? Sampai kapan, entahlah!! (ismo/AS)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.