Berebut Tanda tangan Pemain Video Mesum

0 27

Dunia betul-betul terbalik. Penyanyi dangdut yang terlibat skandal video mesum dengan mantan anggota DPR Yahya Zaini, Maria Eva (ME) tiba-tiba menjadi idola para pengungsi lumpur Lapindo di Sidoarjo.

Maria pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menghadiri acara reuni di SMAM (SMA Muhammadiyah) 2 Sidoarjo. Usai reuni, ME didaulat pengungsi bencana lumpur PT Lapindo Brantas, untuk menghibur mereka di Pasar Baru Porong.

ME akhirnya menghibur anak-anak pengungsi dengan melantunkan sebuah lagu dangdut berjudul, “Aku Cinta Kamu.”

ME juga menyantuni para pengungsi lumpur dengan memberikan bantuan 50 dus mie goreng. Bantuan ini diserahkan kepada petugas Satuan Pelaksana Penanganan Bencana Lumpur.

Sebelum meninggalkan lokasi, ME sibuk melayani permintaan tandatangan dari anak-anak pengungsi.

Wanita dengan nama asli Maria Ulfa ini memang salah satu alumni SMAM 2 Sidoarjo. Saat hadir ia bahkan menggunakan baju muslimah warna hijau dipadu kerudung hijau kekuning-kuningan. Ia terlihat gembira, meskipun wajahnya nampak pucat.

Menariknya, sebagaimana disampaikan ME, sambutan teman-teman dan mantan guru SMA-nya sangat hangat. Seolah kasus yang dilakukan ME bukan masalah serius. “Tidak ada masalah sama sekali, teman-teman dan guru-guru semua baik. Mereka melihat persoalan yang menimpa saya sekarang adalah murni resiko dunia entertainment,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, selama ini ia telah jadi korban kelompok-kelompok tertentu. “Mereka itu orang-orang yang mengejar kebutuhan duniawi,” jelasnya sambil meminta masalah yang menimpanya tak lagi dibesar-besarkan.

Dunia memang terbalik. Mungkin Maria merantau ke Jakarta untuk mengejar kebutuhan rohani. Dan ia mendapatkannya. Terbukti ia “berhasil” mendarat di pelukan Ketua Bidang Kerohanian partai itu. [el/ant/cha/hid]

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.