DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin dari regu Usud Tauhid (singa-singa tauhid) yang merupakan bagian dari Liwa’ Tauhid (divisi tauhid) melakukan serbuan yang sangat berani  terhadap sebuah gedung yang ditempati oleh militer rezim Suriah dan milisi Syiah Shabihah di desa Sabinah, pinggiran Damaskus pada Senin (13/8/2012).

Mujahidin bergerak maju ke arah markas militer rezim Suriah dan milisi Syiah Shabihah di desa itu dengan perlindungan tembakan para sniper mujahidin. Area pertempuran di sekitar gedung itu cukup terbuka dan menguntungkan militer rezim Suriah. Namun tanpa sedikit pun rasa gentar, mujahidin berhasil merangsek maju ke gedung.

Melalui pertempuran sengit dalam jarak cukup dekat, mujahidin berhasil memasuki gedung. Mujahidin berhasil menewaskan seluruh anggota pasukan rezim Suriah dan milisi Syiah Shabihah dalam gedung. Seluruh persenjataan dan amunisi mereka dikuasai sepenuhnya oleh mujahidin. Operasi serangan yang sukses itu telah dipublikasikan oleh mujahidin regu Usud Tauhid melalui situs youtube.

(muhib almajdi/arrahmah.com)