ABYAN (Arrahmah.com)Madad News Agency merilis sebuah video pada Mei 2012 yang dipublikasikan di Youtube pada (2/6/2012) yang menayangkan pemboman yang dilakukan pasukan tempur musuh terhadap daerah perumahan di Imarah Islam Waqar di wilayah Abyan.

Terlihat dalam video ini, pesawat tempur musuh menembakkan rudal beberapa kali ke sembarang arah.

Kepada orang-orang yang tak percaya bahwa pesawat tempur pasukan rezim Sana’a, salibis AS, dan Saudi melakukan serangan udara terhadap warga sipil Muslim Yaman, inilah salah satu buktinya.

Mereka (musuh) membombardir bukan ke tempat dimana sedang terjadi pertempuran face to face, tetapi ke perumahan penduduk yang tenang. Akibatnya rumah dan kendaraan-kendaraan yang terkena tembakan, hancur dan terbakar seketika.

Dalam video ini, terlihat dua warga setempat gugur akibat serangan. Selain itu, juga terlihat Kitab Suci Al-Qur’an yang berada di sebuah rumah penduduk terkena dampak penembakan pesawat itu, tetapi Subhanallah, terlihat Al-Qur’an tidak hancur, hanya rusak pada beberapa bagian saja dan terlepas beberapa lembaran-lembarannya.

Ini hanya satu dari sekian banyak penembakan yang dilakukan oleh pesawat tempur musuh terhadap wilayah kaum Muslimin.   Hasbunallah wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannashir.

(siraaj/arrahmah.com)