(Arrahmah.com) – Sebuah nara sumber yang memiliki kedudukan tinggi dalam pihak keamanan penjajah zionis Yahudi menyebutkan bahwa si jagal Bashar Asad tidak akan mampu berperang sampai peluru yang terakhir. Menurutnya, sebentar lagi Asad akan tumbang.

Sebuah situs zionis mengutip dari sumber keamanan Zionis Yahudi, Ahad (5/2/2012) yang menyatakan pihak keamanan zionis Yahudi terus memantau dengan cemas perkembangan terakhir di Suriah dan perpecahan yang semakin melanda barisan militer Suriah.

Sampai saat ini rezim Suriah terus melancarkan serangan militer secara besar-besaran seperti pembantaian yang terjadi di propinsi Himsha hari Jum’at dan Sabtu. Meski demikian, sumber keamanan zionis Yahudi yakin sepenuhnya bahwa rezim Suriah pada akhirnya akan tumbang.

Sumber keamanan zionis Yahudi juga memprediksikan bahwa Bashar Asad tidak akan rela mengakhiri hidupnya seperti Moamar Qaddafi. Asad diperkirakan akan mencari suaka politik kepada salah satu negara dunia yang sampai saat ini terus mendukung dirinya.

(muhib al-majdi/arrahmah.com)