JAKARTA (Arrahmah.com) – Situs arrahmah.com di-hack ? Demikian pertanyaan dan sms ke redaksi atas sulit dan tidak bisa diaksesnya situs arrahmah.com beberapa hari ini. Khusus untuk hari ini, Rabu (2/11/2011) para pengunjung arrahmah.com akan langsung diarahkan ke laman facebook agar tetap up date dan bisa saling bertegur sapa. Berikut penjelasan dari divisi TI arrahmah.com terkait sulit dan tidak bisa diaksesnya Situs Berita Dunia Islam dan Jihad Terdepan. Allahu Akbar!

Alhamdulillah, pengunjung arrahmah.com akhir-akhir ini meningkat terus. Redaksi menduga beberapa artikel terbaru dan terupdate tentang tewasnya Moamar Qaddafi, serial mengungkap kesesatannya, dan analisa masa depan Libya menjadi salah satu penyebabnya.

Selain itu, beberapa hari terakhir ini ada percobaan untuk merusak situs arrahmah.com sehingga ketika diakses menjadi berat. Hal ini disebabkan adanya “pengunjung siluman” yang entah apa maksud dan tujuan pastinya ikutan berkunjung ke situs arrahmah.com.

Alhamdulillah, kunjungan dan upaya “pengunjung siluman” tersebut tidak sampai merusak situs arrahmah.com. Untuk menjaga “keamanan” dan segala sesuatunya secara lebih sempurna, maka diadakan proses maintenance dengan penguatan server. Mohon do’a dan support dari para pembaca dan penggemar situs tercinta ini agar besok (Insya Allah) sudah bisa on line kembali menemui para pembaca setianya.

(M Fachry/arrahmah.com)