AL-MANAMA (Arrahmah.com) – Skandal permusuhan yang diperbuat oleh kelompok Rafidhah atau Syi’ah di Bahrain terhadap keluarga Sunni nampak begitu jelas sekalipun upaya-upaya dusta mereka lakukan, membalikkan fakta, membuat pengelabuhan korban, dan membungkus dengan foto buatan dan samara untuk menutup-nutupinya, meski juga seluruh media informasi yang dimuat oleh stasiun satelit Bahrain memberikan dukungan terhadap kelompok Rafidhah (Syi’ah).

Terbongkarlah seluruh kedustaan yang mereka tuduhkan bahwa keturunan Ahlus Sunnah yang memusuhi Rafidhah. Hal itu tidak lain adalah sekedar pengelabuhan fakta atas kejahatan yang mereka perbuat berdasarkan perintah dari marja’ (otoritas Syi’ah), dan demi mengulang kerusuhan yang mereka lakukan terkait perbedaan etnis yang dituduhkan bahwa pemerintahan milik keluarga minoritas Sunni.

Pemandangan dan fakta berikuti bersumber dari tempat terjadinya pembantaian, yang membongkar kedustaan klaim-klaim Rafidhah di Bahrain dan menggambarkan awal dimulainya perseteruan. Juga menjelaskan bagaimana hubungan mu’amalah yang erat antara pihak kepolisian Bahrain dengan Syi’ah di bidang keamanan dan kebudayaan.

Foto-foto ini merupakan jasad-jasad Sunni yang disiksa (didhalimi), nampak jelas dari gambar itu luka-luka yang disebabkan oleh pedang, tombak dan benda-benda tajam yang digunakan oleh kelompok Rafidhah Bahrain, meski mereka selalu meneriakkan bahwa demonstrasi mereka bersifat aman.. dan damai…!!

Berikut ini cuplikan video yang menjelaskan hubungan erat dari pihak kepolisian Bahrain dengan kelompok Rafidhah.

http://www.youtube.com/user/ddsunnah?feature=mhum#p/a/u/1/eEdVjSm77zY

Dan ini cuplikan video lain yang menerangkan tentang penggunaan pedang dalam serangan terhadap pasukan keamanan mereka.

http://www.youtube.com/user/ddsunnah?feature=mhum#p/a/u/0/sAA-45Tl3vQ

(syiahindonesia/arrahmah.com)

Topik: , ,