Setiap bangsa butuh ksatria. Karena setiap kemenangan memerlukan pahlawan. Untuk sebuah cita dan kejayaan butuh perjuangan. Demi sebuah keyakinan kilatan pedang dibutuhkan. Karena untuk agama selalu ada pembela.

Kisah-Kisah Heroik Kesatria Islam

Inilah kisah-kisah heroik kesatria Islam, mulai zaman Rasulullah SAW hingga Komander Khattab,  sang pedang Islam masa kini. Dikemas dengan gaya cerita dan bertutur, buku unik dan asik ini akan mengantarkan para pembaca menyaksikan kembali kehebatan dan kemuliaan Islam.

Sejak Sang Pemilik bumi menciptakan manusia, sejak itu pula perseteruan antara umat manusia mulai terjadi. Mereka yang mengusung panji kebenaran versus kebatilan terus menggema hingga akhir zaman.

Islam, tanpa kilatan pedang tak akan tegak. Kisah-kisah dalam setiap pertempuran selalu saja mengundang decak kagum. Semua bermuara pada uswah yang satu, pemimpin dan komandan seluruh kaum muslimin, Muhammad SAW sang panutan. Hingga hari ini, masing-masing orang berlomba untuk mendapatkan ridha dariNya. Sebuah komitmen janji setia yang hanya bisa dinalar oleh hati yang bersih. Dan buku ini adalah contoh pribadi-pribadi teladan, pejuang-pejuang kesatria Islam yang telah berjuang hingga tetes darah terakhir dalam membela agama ini, Islam!

Makna Perang Yang Sesungguhnya

Buku terbitan Aqwam ini ditulis oleh Layla TM, seorang ibu rumah tangga biasa yang gemar menulis. Dalam biografinya dituliskan bahwa sejak kecil, ibu dari tiga anak ini memang hobi membaca. Kegemarannya ternyata membuat ia menjadi lihai menuangkan ekspresinya lewat tulisan.

Sebagaimana dikatakan penulis dalam kata pengantar, ‘Ayat-Ayat Pedang’ hanyalah sejumput kisah yang terangkai. Masih banyak kisah heroik yang terserak. Penulis menguntainya dari kitab “Mi’atu Qishash min Qashashil Mujahidin” karya Dr. Hamid bin Ahmad Ath-Thahir, maupun open source lewat internet.

Layla TM, meski jalur akademik yang ditempuhnya bertolak belakang dengan dunia tulis menulis yang digeluti, ibu dari Ibrahim, Hannah dan Yahya yang sehari-harinya berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini,  masih aktif menulis. Tiga tulisannya yang telah diterbitkan adalah Ayat-Ayat Pedang (Aqwam) dan Untukmu Mertua Kugoreskan Pena Cinta (Samudera), serta KepadaMu ku bersujud (Cicero Publishig).

Dibaca dari awal sampai akhir, semua kisah dalam buku ini mengandung pelajaran tentang keberanian, perjuangan, cinta, dan sebuah harapan agung.

Setiap tokoh dalam kisah ini mampu menjadi teladan yang benar-benar hidup di alam nyata. Mereka adalah pahlawan sejati yang berjuang atas nama Allah untuk tegaknya sebuah keyakinan yang benar, Islam. Tak salah bila buku ini disebut buku yang inspiratif dan membangkitkan semangat juang.

Dikemas dalam bahasa yang lugas dan indah, penulis berhasil menggugah kita untuk memaknai sebuah kata “perang” yang sesungguhnya. Sebuah buku yang layak untuk dimiliki. Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/arrahmah.com)

Dapatkan buku Ayat-Ayat Pedang-Kisah-Kisah Pembangun Semangat Juang

di : Islamic City Bookstore

Harga : Rp. 27.000,-

Harga di Islamic City : Rp 22.950,-

Format Pemesanan : Ketik “JudulBuku” “Jumlah” “Alamat Pemesanan”

Kontak segera Islamic City Bookstore : 021-7490690, SMS 021-99966357, 021-95588665

Pembelian bisa transfer ke Rekening Islamic City

Bank Muamalat Shar’e, No. Rek : 910 210 1599 (a.n. Tuah Febriwansyah)

Info lengkap klik di : www.theislamiccity.com

Topik: , ,