ABU GHRAIB (Arrahmah.com) – Foto-foto terbaru yang dipublikasikan oleh Press TV mengungkapkan adanya kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh tentara kafir AS terhadap para narapidana di penjara Abu Ghraib, Irak.

Foto-foto tersebut memperlihatkan kekejian tentara kafir AS yang melakukan perkosaan dan kekerasan seksual terhadap para napi di penjara Irak tersebut.

Sebelumnya pada Kamis (28/5), surat kabar harian Inggris telah membicarakan mengenai foto-foto yang baru beredar belakangan ini.

“Foto-foto tersebut memperlihatkan penyiksaan, perkosaan dan kekerasan seksual,” ujar Antonio Taguba, pensiunan militer AS seperti yang dilansir Telegraph.

Telegraph menambahkan bahwa salah satu foto meperlihatkan seorang tentara AS yang memperkosa tahanan wanita, dan di foto-foto lainnya memperlihatkan tentara AS memperkosa tahanan pria.

Foto lainnya juga memperlihatkan bagaimana para tahanan wanita dipaksa membuka auratnya dan menunjukkan dadanya.  Sungguh perbuatan yang sangat keji dan biadab.

Ada juga foto-foto yang memperlihatkan kekerasan seksual, memperlihatkan seorang tentara AS memperkosa tahanan dengan menggunakan tongkat, kawat dan benda-benda tajam.

Pentagon menolak kebenaran foto-foto tersebut.  Jika foto tersebut tidak benar adanya, mengapa Barack Obama bersikeras melarang peredaran sekitar 2000 foto yang memperlihatkan kekerasan dan pelecehan seksual di penjara-penjara di Afghanistan dan Irak yang dilakukan oleh tentara terkutuk AS. 

Obama mencoba menghalangi dirilisnya foto-foto tersebut ke publik internasional, sejak permasalahan ini mulai ramai diperbincangkan. (haninmazaya/prtv/arrahmah.com)