Iraq (arrahmah) – Dalam sebuah penyergapan terhadap tentara gabungan, Mujahidin daulah Islam Iraq berhasil meledakkan bom ranjau terhadap 4 kendaran perang AS sejenis hummer di wilayah selatan Baghdad, Selasa (11/12/2007).

Ledakan tersebut mengakibatkan seluruh penumpang yang ada dalam kendaraan tersebut tewas dan terluka. Selanjutnya, Mujahidin membunuh 3 tentara lainnya dengan sniper.

Pada minggu-minggu berikutnya, dengan pertolongan Allah, di beberapa wilayah berbeda di bagian selatan Baghdad, Mujahidin berhasil menghancurkan 9 kendaraan sejenis hummer juga, yang juga mengakibatkan seluruh penumpang yang ada di dalamnya tewas dan terluka.

Laporkan iklan tak layak ⤴

Dengan pertolongan Allah juga, Mujahidin berhasil meledakkan ranjau terhadap patroli tentara AS di wilayah yang sama. Yang mengakibatkan 7 tentara salib tewas dan beberapa lainnya terluka, kebanyakannya terluka parah.

Jumlah total tentara musuh yang tewas dan terluka baik dari tentara salib maupun murtaddin, sedikitnya 77 orang.

Operasi-operasi tersebut merupakan bagian dari operasi “Khutthathul Karamah – Ghazwah Syuhada ke-XI, Abu Umar Al Kurdi – Rahimahullah Ta’ala” yang diperintahkan langsung oleh Syaikh Abu Umar Al Baghdadi, Hafizhahullah –Amirul Mukminin Daulah Islam Iraq–. (fad/ekls/arrahmah.com)

Topik: , , ,