HAMAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah dan mujahidin Batalion ‘Ashabat al-Anshar berhasil menghancurkan markas militer Mishik di kota Sahl Ghab, pinggiran Hamah pada Kamis (11/7/2013), laporan kantor berita Saned Suriah dan Aleppo Edlib Network News (AENN).

Serangan itu dilakukan dengan sebuah bom mobil yang digerakkan dengan remote kontrol dari kejauhan. Ledakan dahsyat tersebut menghancurkan bangunan-bangunan tempat bertahannya pasukan rezim Nushairiyah Suriah. Kendaraan-kendaraan militer yang berada di dalam markas militer Mashik terbakar hangus oleh dampak ledakan bom mobil.

Jabhah Islamiyah Suriyah

Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah

Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah yang dilaksanakan oleh:

- Brigade Muhajirin wal Anshar

- Brigade Badar

bekerja sama dengan mujahidin Brigade ‘Ashabat al-Anshar meledakkan markas militer Mashik di kota Sahl Ghab, pinggiran Hamah dengan bom mobil yang digerakkan dari kejauhan dengan remote kontrol.  

Markas militer Mishik terdiri dari beberapa ruangan yang menjadi tempat pertahanan sekitar 40 tentara rezim Nushairiyah dan milisi Syiah loyalisnya, 2 buah tank dan sebuah panser BMP.

Ledakan bom mobil itu telah menghancurkan bangunan-bangunan tempat bertahannya pasukan rezim dan membakar hangus semua kendaraan militer yang berada di dalam markas. Segala puji bagi Allah semata.

 

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang beriman  

 

Kamis

2 Ramadhan 1434 H

11 Juli 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Topik: , ,