JAKARTA (Arrahmah.com) – Sekjen Forum Ruju’ Ilal Haq (FIRH), Adam Amrullah dan muslim mantan LDII mengajak untuk mubahalah kepada petinggi-petinggi LDII sperti Sulthon Aulia bin Nurhasan (imamnya Islam Jamaah saat ini).

“Kami siap sumpah mubahalah, sumpah saling laknat sesuai syariat Islam, karena kedustaan LDII / Islam Jamaah nampaknya sudah gak bisa disembuhkan dengan sekedar dialog biasa,” tulis Adam dalam surat elektroniknya kepada arrahmah.com Rabu (19/6/2013).

Dia mengirimkan surat elektroniknya sebagai tanggapan atas pernyataan Abdullah Syam yang dimuat di media masa. Ketua Umum DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Abdullah Syam, mengatakan kasus penyerangan pengikut LDII terhadap kegiatan kajian ilmiah di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Kota Bogor beberapa waktu lalu, sebagai bentuk adu domba. Lansir hidayatullah.com

Ia mengatakan, ummat Islam harus mewaspadai upaya-upaya pihak-pihak tertentu untuk memecah belah persatuan. Hal itu, lanjut dia, sudah mulai muncul gejalanya dalam beberapa waktu terakhir, yang akan dapat berdampak politik dan Kamtibmas menjelang pemilu 2014 mendatang.

“Tidak jauh-jauh, LDII sendiri mendapatkan cobaan atau bahkan dijadikan pilot project dalam upaya memecah belah ummat ini,” terang Abdullah Syam dalam rilis persnya Selasa (18/06/2013).

Atas pemberitaan itu Adam Amrullah, memberikan tanggapannya. Berikut ini beberapa point tanggapannya.

1.Kami mantan LDII berusaha menyelamatkan dan membentengi umat dari akidah sesat Islam Jamaah, yang dibawa Nurhasan, yang sudah dilarang pemerintah Pelarangan Islam Jama’ah dengan nama apapun dari Jaksa Agung tahun 1971: Surat Keputusan Jaksa Agung RI No: Kep-089/D.A./10/1971 dan difatwakan sesat oleh MUI, dan sudah difatwa sesat oleh ulama di Indonesia maupun di Dunia (makkah madinah) :

2.Kami punya bukti bahwa LDII masih terus mengajarkan ajaran Islam Jamaah, baik rekaman suara, dokumen tulisan, foto. Diantaranya ucapan Abdullah Syam sendiri di acara Internal Cinta Alam Indonesia (salah satu topeng LDII / Islam Jamaah ) :http://www.rujuilalhaq.blogspot.com/2013/01/ketua-ldii-membongkar-rahasia-ajaran.html

https://www.youtube.com/watch?v=KsjiYHvhYHs

3. Kami juga punya saksi2 hidup dari mantan2 jamaah LDII, seperti : wakil imam Islam Jamaah tingkat pusat dan daerah, ketua pemuda Islam Jamaah tingkat daerah, pengurus DPP LDII, DPD LDII, Ustadz LDII yang siap bersaksi.

4. Kami punya rekaman yang membuktikan bahwa LDII memang merencanakan penyerbuan dan bahkan di hari H, jelas ada tokoh LDII yang berteriak dan membuat massa turut berteriak-teriak dan akhirnya rusuh.

rekaman audio : http://www.4shared.com/mp3/1N7uAfhG/LDII_ancam_Muhammadiyah_14_Jun.html

rekaman video : ada di tangan mahasiswa UIKA, rekaman belum sampai ke tangan FRIH

5. Kami siap sumpah mubahalah, sumpah saling laknat sesuai syariat Islam, karena kedustaan LDII / Islam Jamaah nampaknya sudah gak bisa disembuhkan dengan sekedar dialog biasa, dan pembinaan MUI serta Depag juga terbukti tidak berhasil. Saya menghimbau semua Umat Islam mendukung sumpah mubahalah ini. Antara kami Mantan LDII / Islam Jamaah dengan orang-orang pentingnya seperti :

  • a. Sulthon Aulia bin Nurhasan (imamnya Islam Jamaah saat ini)

  • b. Kasmudi (wakil imam islam jamaah)

  • c. Thoyibun (Dai Pusat Islam Jamaah)

  • d. Abdullah Syam (Ketua Umum LDII)

  • e. Ahmad Kuntjoro (Ketua DPP LDII)

  • f. Kholil Busthomi (Ustadz LDII/ Islam Jamaah)

  • g. Aziz Ridwan (Ustadz LDII / Islam Jamaah)

  • h. Yusuf Thohir (Bidang Keuangan Islam Jamaah Pusat)

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Topik: , ,