AL-QUDS (Arrahmah.com) – Kelompok hacker internasional yang dikenal sebagai Anonymous telah memperbaharui ancaman mereka untuk “menghapus ‘Israel’ dari Internet” pada 7 April besok, seperti dilansir PNN pada Jumat (5/4/2013).

Kelompok ini mengatakan bahwa serangan mereka akan menjadi serangan online terbesar terhadap sebuah negara dalam sejarah, surat kabar “Israel” The Jerusalem Post melaporkan pada Jumat (5/4).

Surat kabar itu juga menyatakan bahwa berita-berita pro-Palestina termasuk ke dalam ancaman yang menyerang setiap website di ranah cyber “Israel”.

“Hentikan teror kalian kepada orang-orang yang tidak bersalah di Palestina atau kalian akan merasakan kemarahan besar dan tak terkendali dari Anonymous,” kata kelompok Anonymous.

“Dan seperti semua pemerintah jahat lainnya yang telah menghadapi kemarahan kami, kalian tidak akan bertahan hidup tanpa cedera. Untuk diketahui rakyat Gaza dan ‘Daerah Pendudukan’, bahwa Anonymous berada di pihak Anda dalam laga ini.”

Para pakar “Israel” memperingatkan akan kemungkinan bocornya beberapa informasi pribadi, rincian kartu kredit dan signifikansi perlambatan kecepatan internet sebagai hasil dari serangan ini.

Mereka juga menyerukan kepada warga “Israel” untuk tidak berselancar di internet pada Ahad (7/4) besok dan merekomendasikan untuk off selama satu atau dua hari. (banan/arrahmah.com)