DAMASKUS (Arrahmah.com) – Selama bulan Februari 2013 M, sedikitnya tujuh kendaraan milik tentara Nushairiyah dan milisi Syiah Shabihah berhasil dihancurkan oleh operasi satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah. Belasan tentara Nushairiyah Suriah tewas dalam aksi operasi intelijen mujahidin yang sukses di Damaskus tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 296

Beberapa operasi intelijen di kota Damaskus

Bulan Februari 2013 M

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan karunia dan taufiq dari Allah semata, satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menolongnya~ berhasil melakukan beberapa operasi intelijen di kota Damaskus, sebagai pembalasan atas kehormatan kaum muslimin yang dinodai dan sebagai hukuman terhadap rezim yang menindas mereka. Berikut ini laporan sebagian operasi intelijen mujahidin pada bulan Februari 2013 M yang berhasil didokumentasikan, segala puji dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang mobil jenis Mazda milik Wisam Nahlah, seorang anggota milisi Syiah Hizbullah, sehingga menewaskannya di kawasan Ruknuddin.

2. Menyerang mobil Mazda milik pasukan Nushairiyah di kawasan Hamish, sehingga menewaskan seluruh tentara di dalamnya.

3. Menyerang mobil Rang Rover milik pasukan Nushairiyah dengan nomor kendaraan 775055di jalan raya Revolusi, sehingga menewaskan seluruh tentara di dalamnya.

4. Menyerang mobil Pigout milik pasukan Nushairiyah dengan nomor kendaraan 673789 di kawasan Halbuni, sehingga menewaskan seluruh tentara di dalamnya.

5. Menyerang mobil double cabin milik pasukan Nushairiyah di kawasan baramikah, sehingga menewaskan seluruh tentara di dalamnya.

6. Menyerang mobil Mazda warna hitam milik pasukan Nushairiyah dengan nomor kendaraan 141698 di kawasan Sadat, sehingga menewaskan seluruh tentara di dalamnya.

7. Menanam bom tempel pada mobil Mercedez 230 warna putih dan meledakkannya dari jarak jauh, sehingga menewaskan pemiliknya yang bernama Said Abdul ‘Al. Ia adalah anggota Dewan Pimpinan milisi boneka rezim Nushairiyah, milisi Kedaerahan Palestina dan seorang loyalis setia rezim Nushairiyah yang sering menyiksa kaum muslimin. Ia tewas dalam ledakan tersebut.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Ahad, 26 Jumadil Ula 1434 H / 7 April 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)