ABYAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Al-Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) atau juga dikenal dengan nama Anshar Ash-Shariah di Yaman, kembali menerbitkan majalah andalan mereka dalam bahasa Inggris, Inspire edisi 10. Tema utama majalah yang pernah “digawangi” oleh asy-syahid Syaikh Anwar Al-Awlaki dan asy-syahid Samir Khan itu cukup menantang “We All Are Usama”.

inspire edisi 10

Majalah Inspire merupakan majalah jihad yang dirilis oleh Mujahidin Al-Qaeda Semenanjung Arab (AQAP). Majalah Inspire tidak bisa terbit rutin setiap bulan, mengingat para redaksi, penulis, wartawan dan seluruh kontributornya berada di medan jihad. Sengitnya pertempuran melawan pasukan salibis internasional, keterbatasan sarana komunikasi dan transportasi, resiko keamanan yang sangat tinggi dan berbagai kendala lainnya menyebabkan beberapa kali majalah ini terlambat terbit.

Toh hal itu tidak mengurangi kwalitas dan dampak global majalah jihad ini. Terbit dalam bahasa Inggris, majalah ini diakses oleh ratusan juta kaum muslimin di Eropa, Rusia, Amerika, Australia, Afrika dan Asia. Dinas intelijen negara-negara salibis Barat, lembaga-lembaga internasional kontra terorisme, media massa internasional dan para pengamat militer senantiasa menanti-nantikan terbitnya edisi-edisi baru majalah ini dengan harap-harap cemas. Mereka antusias melahap sajian tiap edisi, guna memprediksi dan menganalisa kekuatan mujahidin Al-Qaeda.

inspire a

Edisi 10 majalah Inspire mengangkat tema yang sangat menarik. Amerika dan sekutunya menganggap gugurnya Syaikh Usamah bin Ladin dan para petinggi mujahidin Al-Qaeda lainnya sebagai kesuksesan gemilang operasi salibis mereka. Namun fakta di dunia Islam dan dunia Barat sendiri mementahkan klaim Obama dan sekutunya tersebut. Terbukti gerakan penegakan syariat Islam semakin marak di seluruh dunia. Dan jangan heran, rakyat di Tunisia, Aljazair, Maroko, Libya, Sudan, Mesir, Yaman dan banyak wilayah lainnya lantang menyuarakan “We are all Usama”.

Syaikh Usamah bin Ladin memang telah tiada, namun semangat jihad dan penegakan syariat Islam telah berhasil diwariskannya kepada jutaan kaum muslimin di seluruh dunia.

inspire c inspire d

Edisi 10 majalah Inspire juga menghasung umat Islam untuk melakukan serangan-serangan jihad individu menargetkan tokoh-tokoh zionis dan salibis di Eropa dan Amerika. Jihad individu seperti yang dilakukan oleh Muhammad Mirah, yang menyerang sekolah Yahudi di Perancis.

inspire b

Satu lagi yang cukup memukul gembong teroris internasional, negara Amerika, bahwa salah satu anggota Majlis Syura Al-Qaeda Pusat yang juga warga AS, Yahya Adam Gadahn, tampil eksklusif dalam majalah Inspire edisi 10 ini. Benar hanya majalah, namun ia telak menghantam Obama, Cameron, Hollande dan sekutu-sekutunya.

Download Inspire 10

PDF

kualitas terbaik
66.53 MB
http://archive.org/download/Inspire.10/10high.pdf


kualitas rendah
11.89 MB
http://archive.org/download/Inspire.10/10small.pdf

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Topik: , , , , ,