GAZA (Arrahmah.com) – Sebagai pembelaan terhadap tawanan muslim Palestina Maisarah Abu Hamdiyah yang meninggal akibat perlakuan biadab di penjara penjajah zionis Yahudi, Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis menembakkan enam buah roket kepada wilayah penjajah Yahudi di Sderot, pada Rabu (3/4/2013) pagi saat para siswa dan pekerja Yahudi memulai aktivitas mereka.

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis

Penjelasan no. 35

“Kami penuhi panggilan kalian, wahai orang-orang yang tertindas”

Menghantam kota penjajah Yahudi di Sderot dengan enam roket

 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 

Allah berfirman:

وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمُسْتَضْعَفِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيرًا

 “Dan kenapa kalian tidak berperang di jalan Allah (untuk membebaskan) orang-orang yang tertindas dari kalangan kaum laki-laki, wanita dan anak-anak, yang berdoa: “Ya Allah, keluarkanlah kami dari negeri yang penduduknya zalim ini. Jadikanlah untuk kami seorang pembela dari sisi-Mu dan jadikanlah untuk kami seorang penolong dari sisi-Mu!” (QS. An-Nisa’ [4]: 75)

 

Segala puji bagi Allah semata Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada penutup para nabi, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Atas karunia Allah semata, terus berlanjut terjemah praktis dari sikap para singa Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis yang menyambut perintah Allah untuk melawan musuh yang menyerang kaum muslimin, khususnya kaum muslimin yang tertindas, dengan sarana-sarana kekuatan dan pembelaan yang Allah mudahkan bagi mujahidin, sebab Allah tidak membebani hamba-Nya kecuali sesuai kadar kesanggupan hamba tersebut.

Dalam bingkai reaksi yang telah diputuskan oleh Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Takdis untuk ditujukan kepada orang-orang Yahudi pengecut, terlebih setelah kejahatan demi kejahatan mereka terhadap para tawanan yang tertindas dalam sel-sel penjara mereka yang biadab; maka Allah telah memudahkan bagi saudara-saudara kalian mujahidin untuk menyerang kota Yahudi,  Sderot, yang menjajah negeri kaum muslimin di utara Jalur Gaza dengan enam roket, yaitu pada hari Rabu pagi, tanggal 3 April 2013 M.

Sirine-sirine peringatan telah terdengar keras dari kota penjajah Yahudi, Sderot, dan musuh telah mengakui tentang jatuhnya roket-roket dan ketakutan serta kepanikan yang melanda barisan para pemukim penjajah Yahudi yang pengecut, karena serangan roket-roket itu bersamaan waktunya dengan waktu keberangkatan para siswa ke sekolah dan para pekerja ke tempat pekerjaan mereka. Segala puji milik Allah semata.

Jihad kami akan terus berjalan dan operasi-operasi serangan kami akan terus berlanjut. Bergembiralah wahai para tawasan yang perwira, kami telah memenuhi panggilan kalian, wahai orang-orang yang tertindas.

 

(وَلِلَّهِ الْعِزَّةُ وَلِرَسُولِهِ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَلَكِنَّ الْمُنَافِقِينَ لَا يَعْلَمُونَ)

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis

Rabu, 22 Jumadil Ula 1434 H / 3 April 2013 M

 

surat mujahidin gaza 3 

Sumber: Ibnu Taimiyah Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Topik: , , , ,